Kami merupakan perancang kreatif grafis dengan tujuan untuk menyediakan layanan kualitas desain profesional untuk berbagai keperluan bisnis. Kami berikan yang terbaik untuk Anda! Bekerja keras dan memberikan 200% untuk menjamin kepuasan 100%

In5design Pilihan Tepat

Professional Web Designer Professional Web Developer Photography is my passion Professional Web Developer Graphic Design and Multimedia Printing and Trading

Friday, April 21, 2017

Sempurnakan Video-mu dengan Red Giant Magic Bullet Looks 4 Final

Source: http://www.dvd-lernkurs.de/magic-bull...
Halo sobat in5design, tertarik dengan Versi terbaru dari salah satu aplikasi terbaik untuk konten video kelas warna?. Ada 2 yang tersedia baik sebagai aplikasi mandiri atau plug-in untuk program pengeditan video populer. Perangkat lunak ini penuh dengan preset dan alat koreksi warna yang akan membantu kita mendapatkan tampilan terbaik untuk citra kita. Software ini bisa dipake pada Macintosh dan Windows dalam After Effects, Premiere Pro, Motion, Xpress Pro, Komposer Media, Vegas dan tentu saja Final Cut Pro.


Pembaruan ini membawa alat dan penyempurnaan baru ke antarmuka pengguna. Berkat penambahan teknologi pengolahan yang termasuk dalam Universe (juga Red Giant), sekarang Magic Bullet Looks 20% lebih cepat. Sebagai tambahan, kita memiliki “Strength Slider”, yang mengendalikan kekuatan umum untuk menerapkan efek dan memiliki slider yang dengan mudah menambahkan keyframes.

Salah satu hal baru yang akan Anda perhatikan adalah jika kita melewati mouse di atas “looks”, kita dapat melihat pratinjau hasil akhir. Di antara alat baru adalah “LUT Tool”, untuk mengimpor LUTs .cube atau menggunakan salah satu dari 12 preset yang disertakan, dan “S-Curve Tool”, yang memfasilitasi penyesuaian kontras tanpa kehilangan detail pada poin yang paling penting.

Fitur Magic Bullet Looks 4
Magic Bullet Looks 4 juga memperbaiki manajemen Personal’s Looks, memungkinkan Anda untuk membagikannya dengan mudah dengan editor atau pewarna lainnya. Alat ini terdiri dari berbagai alat seperti kurva (Curves), Colorist 3-Way, atau Pop, untuk melakukan pemulusan gambar, selain menunjukkan pengaruhnya pada cakupan.

Ubah saturasi warna pada shot, tambahkan sketsa, lepaskan keriput dari wajah, warna langit, tambahkan blur di tepinya. Selain itu, mencerahkan karakter utama dengan menggunakan ruang pameran dan masih banyak lagi. Alat lainnya adalah: saturasi, Aberasi kromatis, Cosmo, Pop, Curves, Fill light, Grad Exposure, Spot Exposure, Diffusion, Lens Distortion, Film Grain, dll.
Pengguna yang kurang berpengalaman akan menghargai basis gaya yang begitu kaya. Aplikasi ini menawarkan lebih dari 100 layout standar yang terbagi dalam 18 kategori. Gunakan sofware ini sebagai titik awal untuk pengeditan lebih lanjut materi yang hasil akhirnya. Pengguna juga dapat membuat gaya Anda sendiri dan menyimpannya untuk penggunaan selanjutnya.

Magic Bullet Looks 2 mendukung materi dalam resolusi dari SD, HD, 2K sampai 4K dan kompatibel dengan program semacam itu untuk pengeditan video seperti Adobe Photoshop CC 2017, CC 2016/2015, Adobe After Effects CC 2017, CC 2016/2015, Adobe Premiere Pro CC 2017, CC 2016/2015 dan HitFilm Pro 2017. Ini juga berjalan di Apple Final Cut Pro X 10.2.3 dan ke atas, Apple Final Cut Express 4 dan ke atas, Apple Motion 5.2.3, Sony Vegas Pro 10 dan ke atas, Davinci Resolve 12.5, EDIUS 8.2 dan Avid Media Composer 8.5, 8.6, 8.7.


Kami merupakan perancang kreatif grafis dengan tujuan untuk menyediakan layanan kualitas desain profesional untuk berbagai keperluan bisnis. Kami berikan yang terbaik untuk Anda! Bekerja keras dan memberikan 200% untuk menjamin kepuasan 100%.

0 comments:

Post a Comment

In5design
+62 812 857 6969 2
Jakarta, Indonesia

KIRIMKAN SAYA PESAN